Harry Potter Magical Wand

Label

Jumat, 21 Desember 2012

Pengalaman Di Smart Education Palopo

SMART EDUCATION PALOPO
Nama : IRFAN.S


Pengalaman saya setelah masuk ke kampus SMART EDUCATION PALOPO......

      Waktu tamat SMA saya Ingin mencari universitas atau tempat kuliah yang belajar tentang komputer, kemudian saya di beritahu kakak saya tentang Smart Education Palopo,ternyata Smart Education adalah tempat kuliah yang saya inginkan.
    Pertama saya bertemu dengan Instruktur yang begitu ramah, dan pelajaran di SMART sangat cocok buat saya, pelajaran yang di berikan di Smart Yaitu 20% Teori dan 80%Praktek.
Hari pertama saya msuk kampus Smart Kami di perkenalkan tentang kampus seperti lab komputer,lab teknik, dan ruang teori, pada saat itu Aliran listrik di smart padam dan ruangan - ruangan yang ada di smart menjadi gelap gulita.Teman yang pertama saya kenal yaitu Haerul supu.
   Setelah Proses Belajar di mulai, dan ternyata masih ada mahsiswa yang masuk yaitu niariyanti, pada saat pulang saya mengantar dia pulang dan meminta nomor hpnya, kami pun saling mengenal satu sama lain di situlah kami menjalin keakrapan sampai saat ini. I LOVE YOU Mannyu.

 


Suka Duka Selama Kuliah Di Kampus Smart Education Palopo


SUKA
  • Banyak Teman
  • Ilmu Yang Saya dapatkan Jadi Bertambah
  • Ruangan Belajarnya Nyaman Coy Ada AC-Nya
DUKA    
  •  Tidak Ada Kantinnya Bah.
  • Waktu di Partisi Saya di kerjain Cius
  • Dibilangi Labaga Cius Ama Kak Adnan.
PESAN
Semoga Smart Education Menjadi Kampus Yang SUKSES.
TERIMAH KASIH SMART EDUCATION PALAOPO   
 

0 komentar:

Posting Komentar