Harry Potter Magical Wand

Label

Selasa, 18 Desember 2012

Lorenzo: Rossi Hanya Mau Menang

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo menyambut baik kedatangan Valentino Rossi kembali ke Yamaha. Bahkan, Lorenzo mengatakan ini merupakan kesempatan bagus bagi Rossi untuk memperlihatkan dirinya masih bisa bersaing meraih kemenangan di musim 2013.

The Doctor akan kembali ke pabrikan YZR-M1 pada musim depan, setelah sebelumnya selama dua tahun bersama Ducati mengalami frustrasi dan kecewa. Pembalap asal Italia itu hanya mampu mencetak tiga kali podium dalam 35 penampilan bersama Ducati.

Sebelumnya, Rossi sudah mengatakan alasan untuk kembali ke Yamaha adalah mencoba memahami apakah pembalap 33 tahun itu masih dapat bersaing meraih kemenangan dan menambah rekor kemenangan miliknya, yang mana sejauh ini sudah mencatatkan 79 kali menang.

Pembalap Yamaha mengatakan Rossi mengalami kesulitan untuk membuat motor Ducati lebih kompetitif. Tugas itu menurut Lorenzo, lebih berat bagi Rossi ketimbang memilih kembali memperkuat Yamaha musim 2013 mendatang.

“Saya rasa tugas yang paling berat dalam karier Rossi adalah berada di Ducati dan tidak bisa bersaing. Saya rasa ini sudah sangat melukainya karena Rossi ingin sekali bersaing dan memenangi balapan dengan motor dari Italia,” kata Lorenzo.

“Saya rasa Rossi sangat kecewa, tapi saya berpikir sekarang semua bisa membaik dengan situasi baru. Saya rasa Rossi memiliki kesempatan untuk memperlihatkan dia masih mampu meraih kemenangan,” tandas pembalap asal Spanyol, dilaporkan MCN.


Sumber : http://sports.okezone.com/motogp/

0 komentar:

Posting Komentar